Hari Ini

Cara Memutihkan Kulit Tubuh Secara Alami Dengan Alpukat

6:52 AM.
Topik: Kecantikan
VulpinewsCara Memutihkan Kulit Tubuh Secara Alami Dan Cepat - Memiliki kulit yang putih dan cerah adalah impian semua wanita sebab dengan memiliki kulit putih yang cerah akan meningkatkan kepercayaan diri serta memaksimalkan setiap penampilan. Selain itu dengan warna kulit yang cerah tidak hanya membuat diri tampak cantik namun juga membuat gaya apapun terasa suai dan cocok saat dipakai baik itu fashion, aksesoris dan lain lain.



Untuk mendapatkan kulit putih yang cerah alami ternyata harus memiliki vitamin kulit yang cukup seperti vitamin c, vitamin e dan vitamin a yang mana dengan vitamin tersebut akan membantu mencerahkan kulit serta mengencangkan kulit dari dalam. Adapun sumber sumber vitamin untuk kulit yang banyak dipakai adalah buah alpukat.

Buah alpukat dikenal memiliki buah yang mengandung Vitamin A, E dan C yang sangat dibutuhkan oleh kulit untuk beregenerasi dan mengangkat kulit yang kusam. Selain itu kandungan pada buah alpukat juga membuat kulit menjadi lembab dan senantiasa membuat kulit sehat.

Untuk mendapatkan kulit yang sehat dengan buah alpukat anda bisa menggunakan tips yang kami berikan di bawah ini. Anda bisa memilih dan memaksimalkan tips untuk memutihkan kulit tubuh secara alami dengan buah alpukat.

Tips Pertama
Tips pertama yaitu menutrisi kulit dari dalam caranya Dalam memutihkan kulit secara alami kamu harus memenuhi kebutuhan alpukat secara cukup setiap harinya agar vitamin yang dibutuhkan kulit bisa terpenuhi. Caranya bisa mengkonsumsi buah alpukat matang dengan cara langsung makan dan habiskan 1 buah alpukat matang segar setiap hari. Atau jika anda tidak suka dengan buah alpukat dengan cara langsung dimakan kamu bisa memgolah alpukat menjadi juice alpukat yang lezat dan minumlah secara rutin agar kulit menjadi sehat dan cerah.

Tips Kedua
Tips kedua yaitu menutrisi kulit dari luar caranya dalam memutihkan kulit secara alami kamu harus melakukan luluran dari buah alpukat ke seluruh tubuh. Atau hanya bagian tubuh tertentu seperti siku, lengan, leher dan betis anda.

Cara penggunaan nya lumatkan buah alpukat matang secukupya dan tambahkan 1sdm perasan air jeruk nipis lalu balurkan ke seluruh tubuh atau bagian tubuh tertentu kemudian biarkan hingga alpukat mengering dan tubuh mulai kaku. Jika menggunakan porsi alpukat yang banyak untuk seluruh tubuh anda bisa menambahkan 2-3 sdm air jeruk nipis. Namun jika hanya bagian tubuh tertentu cukup 1 sdm air jeruk nipis saja.

Oh ya dengan rajin menggunakan luluran buah alpukat tidak saja mampu mencerahkan kulit anda namun juga akan menghaluskan kulit sehingga semakin cantik dan tentu saja bagi wanita yang sudah bersuami sangat disarankan untuk melakukan tips kedua ini agar suami makin sayang dan cinta pada anda.

Nah itulah cara memutihkan kulit tubuh secara alami cukup mudah kan ? Semoga tips diatas bisa bermanfaat buat pembaca semua dan anda tidak perlu mengeluarkan biaya banyak untuk berobat dan suntik putih untuk mendapatkan kulit putih cukup lakukan tips diatas secara teratur dan paling lambat 8 minggu hasil nya sudah terlihat.
Please Share / Save to PDf Because can't copy paste.)
"Cara Memutihkan Kulit Tubuh Secara Alami Dengan Alpukat" Was posted by 6:52 AM, under Kecantikan and permalink http://vulpinews.blogspot.com/2014/11/cara-memutihkan-kulit-tubuh-secara.html.

New Update:

iklan200x90 link unit
 

Cara Memutihkan Kulit Tubuh Secara Alami Dengan Alpukat © Vulpinews

Support by Google.com. Ping