Hari Ini

Cara Merawat Rambut Keriting Agar Tidak Mengembang

8:42 AM.
Topik: Kecantikan
Vulpinews Cara Merawat Rambut Keriting Agar Tidak Mengembang - Saat ini rambut keriting memang menjadi model dan bisa dibilang zaman nya rambut keriting bahkan sangat banyak model dan artis baik lokal hingga mancanegara memilih model rambut keriting di setiap penampilan mereka. Ternyata salah satu penyebab banyak nya model rambut keriting kini dikarenakan anggapan bahwa dengan rambut keriting bisa tampil beda dan lebih percaya diri sehingga sangat banyak saat ini artis dan selebritis memilih style rambut keriting.



Untuk merawat rambut keriting tidak lah mudah seperti merawat rambut lurus biasa karena rambut keriting lebih mudah mengembang dan kering sehingga sangat sulit diatur dan jika kurang perawatan rambut keriting bisa menjadi rusak dan tidak sehat. Maka dari itu rambut keriting membutuhkan perawatan yang lebih dibanding rambut lurus biasa.

Nah maka dari itu bagi anda yang saat ini memiliki rambut keriting sebaik nya jangan abaikan perawatan rambut lakukan perawatan yang tepat dan sehat. Namun jika anda bingung cara merawat rambut keriting agar tidak mengembang maka bisa coba praktekkan tips di bawah ini.

Cara Merawat Rambut Keriting Agar Tidak Mengembang

Mencuci Rambut
Ada beberapa kebiasaan yang sebaiknya ditinggalkan agar rambut keriting tidak mengembang yaitu kebiasaan mencuci rambut. Dengan mencuci rambut terlalu sering dapat menyebabkan nutrisi rambut menghilang dan menyebabkan menjadikan rambut cepat kering.

Kondisioner
Rambut keriting mengembang disebabkan oleh rambut kering karena kurang kelembapan maka dati itu gunakan kondisioner untuk menjaga rambut keriting senantiasa lembab dan cantik.

Menyisir Rambut
Dalam menyisir rambut keriting pun ada teknik nya agar rambut keriting tidak cepat mengembang. Jika sudah keramas atau mandi sebaik nya jangan gunakan pengering rambut namun cukup uraikan sedikit sedikit dengan handuk dan saat menyisir rambut jangan menggunakan sisir rapat atau sering disebut sisir kutu. Gunakanlah sisir yang jarang agar rambut keriting tidak cepat kering dan mengembang.

Vitamin Rambut
Untuk menjaga rambut keriting tidak mengembang dan tahan lama sobat bisa menggunakan vitamin rambut yang dapat dibeli di super market atau swalayan terdekat. Dan gunakan vitamin rambut jika rambut keriting terasa mulai mengembang.

Nah itulah tips singkat tentang cara merawat rambut keriting agar tidak mengembang semoga bermanfaat dan buat pembaca semua selamat mencoba dirumah. Terima kasih
Please Share / Save to PDf Because can't copy paste.)
"Cara Merawat Rambut Keriting Agar Tidak Mengembang" Was posted by 8:42 AM, under Kecantikan and permalink http://vulpinews.blogspot.com/2014/11/cara-merawat-rambut-keriting-agar-tidak.html.

New Update:

iklan200x90 link unit
 

Cara Merawat Rambut Keriting Agar Tidak Mengembang © Vulpinews

Support by Google.com. Ping