Hari Ini

Cara Mengobati Jerawat Dengan Jeruk Nipis

2:19 AM.
Topik: Kecantikan
VulpinewsCara Mengobati Jerawat Dengan Jeruk Nipis - Jerawat merupakan masalah yang umum terjadi pada siapa saja. Umum nya masalah jerawat ini lebih sering terjadi orang usia remaja atau usia yang masih muda karena disebabkan beberapa hal seperti perubahan hormon remaja. Namun jerawat juga bisa disebabkan oleh faktor lingkungan seperti karena polusi udara, kabut, debu tanah dll.

Jeruk merupakan salah satu alternatif yang digunakan oleh banyak perempuan untuk menghilangkan jerawat dan yang paling sering digunakan adalah jeruk nipis dan lemon. Untuk jeruk nipis sendiri selain mudah didapatkan kandungan manfaat nya juga tak kalah dengan lemon maka dari itu kami dalam kesempatan ini akan membagikan cara menghilangkan jerawat dengan jeruk nipis secara alami.

Sebelum menggunakan tips cara mengobati jerawat secara alami dengan jeruk nipis sebaik nya anda persiapkan terlebih dahulu bahan bahan utama yang digunakan seperti buah jeruk nipis. Jika anda tidak memiliki persediaan jeruk nipis dirumah anda jangan khawatir sebab mencari jeruk nipis sangatlah mudah anda bisa datang ke rumah tetangga untuk meminta 1 atau 2 buah jeruk nipis atau anda bisa datang ke pasar pasar tradisional yang semua dijual dengan harga yang sangat murah.

Jika sudah di persiapkan bahan utamanya maka berikut tips cara mengobati jerawat dengan jeruk nipis:

Tips Pertama
Cara Pakai:
1. Siapkan 1 Buah jeruk Nipis Segar
2. Tokok jeruk nipis dengan kayu secara pelan agar jeruk nipis menjadi lebih lembut dan memiliki banyak air.
3. Belah jeruk nipis menjadi dua bagian
4. Peras air jeruk nipis ke dalam wadah tertentu.
5. Siapkan kain atau kapas bersih lalu celupkan pada air jeruk nipis yang sudah diperas lalu oleskan pada wajah yang berjerawat sampai merata.
6. Diamkan sampai air jeruk nipis mengering di wajah.
7. Setelah dirasa mengering lalu bilas dengan air bersih dan lakukan tips ini secara rutin dan teratur.

Tips Kedua
Cara Pakai
1. Siapkan 1 buah jeruk nipis segar
2. belah jeruk nipis menjadi dua bagian
3. oleskan jeruk nipis yang sudah dibelah pada seluruh permukaan wajah yang berjerawat
4. biarkan hingga mengering sampai air jeruk nipis masuk ke pori pori wajah
5. Setelah itu bilas dengan air bersih dan lakukan tips ini secara teratur.

Nah demikianlah tips Cara Mengobati Jerawat Dengan Jeruk Nipis Secara Alami lakukan tips diatas secara rutin untuk hasil yang maksimal. Jangan lakukan tips diatas jika wajah anda sedang banyak luka akibat jerawat karena dapat menimbulkan perih. Jika luka sudah hilang maka lakukanlah tips diatas secara teratur dan lihat hasil nya. Semoga Bermanfaat.
Please Share / Save to PDf Because can't copy paste.)
"Cara Mengobati Jerawat Dengan Jeruk Nipis" Was posted by 2:19 AM, under Kecantikan and permalink http://vulpinews.blogspot.com/2014/11/cara-mengobati-jerawat-dengan-jeruk.html.

New Update:

iklan200x90 link unit
 

Cara Mengobati Jerawat Dengan Jeruk Nipis © Vulpinews

Support by Google.com. Ping