Hari Ini

Cara Menghitamkan Rambut Dengan Jus Wortel

7:51 AM.
Topik: Kecantikan
VulpinewsCara Menghitamkan Rambut Dengan Jus Wortel - Rambut yang hitam merupakan lambang bahwa rambut sehat dan terawat secara teratur sedangkan sebalik nya rambut yang kusam merupakan rambut yang tidak sehat dan tak terawat. Sehingga wajar saja jika banyak wanita yang menginginkan rambut hitam alami seperti selebriti shampo. Sebab selain dapat meningkatkan percaya diri rambut hitam berkilau juga semakin memudahkan wanita dalam bergaya dan berpenampilan karena selau terlihat cantik.



Ada banyak upaya yang dilakukan wanita setiap harinya untuk mendapatkan rambut yang hitam berkilau seperti rajin setiap minggu pergi ke salon, menggunakan produk rambut berharga mulai ratuan ribu sampai jutaan rupiah sampai menggunakan bahan bahan alami.

Ada banyak bahan bahan alami yang dapat digunakan untuk menghitam kan rambu sebut saja lidah buaya, lidah buaya juga bisa menjadi nutrisi untuk menghitamkan rambut namun tentu saja selain lidah buaya ada juga buah yang mungkin kita abaikan selama ini yaitu buah wortel.

Buah wortel meskipun belum melegenda seperti halnya lidah buaya dalam kiprah menghitamkan rambut namun bisa dicoba karena kandungan buah wortel di beberapa penelitian mengandung karotenoid yaitu unsur vitamin yang dibutuhkan untuk menghitamkan dan mengatur pigmen rambut sehingga dapat membuat rambut hitam berkilau setiap harinya.

Dan tentu saja cara ini lebih efisien dan lebih tahan lama karena menggunakan bahan bahan alami dibanding bolak balik ke salon namun rambut hitam hanya sampai waktu mandi tiba saja setelah mandi rambut kembali ke warna semula yaitu kusam atau paling lama hanya hitam dalam seminggu sebelum balik ke warna semula.

Namun dengan menggunakan buah wortel untuk menghitamkan rambut anda tidak perlu takut warna hitam rambut tidak permanen. Sebab cara ini menggunakan bahan alami dan tentu saja hasil nya lebih tahan lama dibanding menggunakan produk kimia.

Nah bagi anda yang tertarik mencoba menghitamkan rambut dengan jus wortel maka siapkan lah beberapa hal penting berikut ini seperti buah wortel segar (bukan yang sudah layu), dan siapkan air secukup nya lalu blender. Cara memblender nya bersihkan wortel terlebih dahulu lalu tambahkan air sedikit pada blender kemudian minum jus wortel segar anda. Bagi anda yang ingin rasa lebih nikmat bisa menambahkan es dan gula atau membeli jus wortel sendiri jika tidak mau repot.

Minum jus wortel secara rutin dan lihat hasil nya tidak hanya warna rambut anda saja yang hitam namun anda juga akan merasakan efek pada tubuh anda yang semakin bugar dan sehat.
Please Share / Save to PDf Because can't copy paste.)
"Cara Menghitamkan Rambut Dengan Jus Wortel" Was posted by 7:51 AM, under Kecantikan and permalink http://vulpinews.blogspot.com/2014/11/cara-menghitamkan-rambut-dengan-jus.html.

New Update:

iklan200x90 link unit
 

Cara Menghitamkan Rambut Dengan Jus Wortel © Vulpinews

Support by Google.com. Ping